keindahan mimpi




Ketika sang bulan menyinari gelapnya malam
Dan sang bintang menemaninya sepanjang malam
Angin berhembus dengan rianya
Dan alunan musik mengiri setiap langkah ku
Malam itu terasa sangatlah sempurna
Terlihat sebuah keceriaan disetiap sudut jalan
Langit terlihat sangat indah
Dan aku terus menari didalam kesempurnaan ini
Jam dinding terus berdetak
Aku terus menari bersama angan ku
Aku mampu meraih sang bintang
Dan sang bulan memelukku erat seakan takut kehilangan
Aku terlelap dipangkuan sang bulan
Dan bermimpi tentang seseorang disana
Yang sangat aku tunggu kehadirannya disini
Dan dia telah menemaniku saat itu
Sang bulan menutup mimpi indah ku
Ia berkata janganlah menari hingga larut malam
Dan janganlah berangan terlalu tinggi
Karena aku harus meneruskan kehidupan nyataku
Aku terbangun dan aku tersadar
Ternyata itu semua hanyalah mimpi dan anganku
        Aku kembali kekehidupan nyataku     
Dan berkata “aku siap menjalani semuanya”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Software Koreksi LJK Full Version

MEMAHAMI REGULATOR RECTIFIYER

Cara Cepat dan tepat Menghitung Akar Kuadrat dan Akar Pangkat Tiga